by

HIPMI Maluku Harus Terus Berkontribusi Bagi Daerah

AMBON,MRNews.com,- Sebagai salah satu organisasi yang termasuk lama dan dengan industri yang sudah ada saat ini, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku khususnya diharapkan harus terus berkontribusi kepada daerah.

Harapan itu diungkapkan Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri saat menerima kunjungan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Jaqueline Margareth Sahetapy di ruang kerjanya, Senin (14/12).

Kapolda mengaku, kontribusi itu entah dari sisi peningkatan ekonomi maupun pembangunan. Sebab HIPMI diisi pengusaha muda yang cukup memiliki jaringan luas dan membangun usaha diberbagai bidang.

“Dengan industri yang sudah ada HIPMI ini harus berkontribusi didaerah,” pinta mantan Kakorlantas Polri itu ditemani Direktur Intelkam dan Direktur Binmas Polda Maluku.

Terkait dengan pertambangan atau hasil produksi, orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap adanya keterbukaan diantara pengusaha, pemerintah daerah dan masyarakat.

“Sehingga berapa hasil yang didapat dan berapa untuk daerah agar transparan dan tidak ada yang ditutupi,” harap Kapolda.

Sementara, Ketua Umum BPD HIPMI Maluku Jaqueline Sahetapy, pihaknya datang menjumpai Kapolda untuk bersilaturahmi dan membangun sinergi karena orang nomor satu dijajaran Polda Maluku baru bertugas di Maluku menggantikan Irjen Pol Baharuddin Djafar.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku yang mau menerima kedatangan kami untuk bersilaturahmi. Semoga lewat pertemuan awal ini, BPD HIPMI Maluku dan Polda Maluku dapat bersinergi kedepannya sebagaimana yang sudah terjadi sebelumnya,” demikian JMS, sapaan akrab srikandi partai Demokrat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed