by

Hindari Korupsi, Ghufron Ingatkan Anggota DPRD Lakukan Tugas Dengan Benar

AMBON,MRNews.com.- Wakil Ketua KPK RI, Nurul Ghufron menegaskan jika Membangun daerah perlu pengawasan serta mendorong kepala daerah untuk mempergunakan anggaran dengan baik dan benar.

Tagal itu, fungsi DPRD sebagai lembaga untuk melakukan pengawasan diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“KPK tidak akan memborgol dan memakai rompi orange kalau saudara-saudara menjadi pemimpin yang takut Tuhan dan menjadi pelayan publik yang tidak mengambil untung untuk memperkaya diri” ujarnya di DPRD Maluku saat rapat koordinasi, Rabu (3/11/21).

Karena itu, sebagai pimpinan dan anggota DPRD Maluku diharapkan dapat melakukan tugas dan fungsi pengawasan dengan baik dan benar. Dalam melakukan tugas maka diharapkan jujur dan bekerja dengan baik.

“Contohnya, kalau berangkat katakan berangkat. Jangan dua orang berangkat dilaporan pertanggung jawaban delapan orang yang berangkat. Ini tindakan yang tidak jujur,” ingatnya.

Dikatakan lebih lanjut agar semangat yang tinggi dengan kehadiran KPK untuk mencegah dan tidak ada lagi kasus korupsi di Maluku.

“Jangan sampai ada KPK berlaku baik setelah KPK kembali maka melakukan hal-hal yang tidak benar . Kita berharap tidak akan ada lagi kasus yang dipantau KPK di Maluku,” demikian Ghufron. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed