by

Hative Kecil Jadi Sasaran Sterilisasi Virus

AMBON,MRNews.com,- Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku jadikan Desa Hative Kecil dan sekitarnya sebagai sasaran sterilisasi penyemprotan disinfektan dari penyebaran virus corona.

Antara lain Gereja Yabok lorong Aster Hative Kecil, pangkalan ojek Aster dan jembatan penyeberangan orang (JPO) MCM, Senin (27/7). Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona dimasa PSBB transisi.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan personilnya guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

“Guna juga menciptakan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif bagi warga masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya. Kegiatan ini wujud kepedulian Brimob Maluku kepada masyarakat sesuai motto kami Bhakti Brimob untuk Indonesia,” tukas Guntur.

Bripka Albert Lewedalu sebagai pimpinan aksi menambahkan, dengan dilakukannnya penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum setiap harinya dalam masa PSBB transisi ini bagian aksi nyata Bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed