by

Hari Pertama Bertugas, Kepala SAR Ambon “Sowan” ke Kapolda

AMBON,MRNews.com,- Hari pertama bertugas sebagai kepala kantor pencarian dan pertolongan (search and rescue/SAR) Kota Ambon pasca menggantikan Muslimin, Djunaidi langsung bertandang alias sowan ke Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda berharap, dengan silaturahmi ini, dapat menjalin kerjasama dan koordinasi disaat terjadi operasi SAR. Momen ini juga akan memudahkan komunikasi dan meningkatkan sinergitas sehingga permasalahan yang ada dapat diatasi bersama.

“Kita berharap Polda Maluku dan kantor pencarian dan pertolongan atau SAR dapat membangun bekerjasama positif dan saling berkoordinasi dengan baik,” terang mantan Kapolda Sulawesi Barat yang didampingi Dir Polairud di ruang Kapolda, Selasa (14/7).

Sementara kepala kantor pencarian dan pertolongan atau SAR Ambon Djunaidi mengatakan, pihaknya dan Polda Maluku sepakat untuk menjalin koordinasi dan sinergitas secara positif dan efektif agar kedepan hubungan baik diantara kedua lembaga ini tetap terjaga.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi tetapi juga sekaligus berkoordinasi bersama bapak Kapolda dalam rangka pengenalan diri sebagai kepala kantor pencarian dan pertolongan atau SAR Ambon yang baru. Semoga ini menjadi momen awal yang baik,” kunci Djunaidi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed