by

Hadir di Maluku, Universitas Muhamadiyah Ketemu Ketua DPRD Maluku

AMBON,MRNews.com.- Rektor Universitas Muhamadiyah DR Mohdar Yanlua bersama staf melakukan audance bersama ketua DPRD Maluku untuk meminta suport sebagai mitra dalam mengembangkan dunia pendidikan di Maluku.

Sebagai universitas baru menurut Yanlua pentingnya membangun koordinasi untuk terus meningkatkan koordinasi sebagai bentuk dukungan bagi dunia pendidikan.

“Sebagai universitas baru maka tentunya kami perlu membangun komunikasi dengan berbagai pihak agar bisa memberikan support dalam meningkatkan mutu pendidikan di Maluku” ujar Yanlua.

Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury menyambut baik kunjungan Universitas Muhamadiyah sebagai lembaga pendidikan yang menawarkan berbagai jurusan pendidikan. Yang diharapkan dapat mengembangkan minat masuk perguruan tinggi.

Menurutnya, saat ini kebijakan Pemda, dengan menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai sikap yang mesti didukung semua elemen masyarakat.

“Ini langkah berani pak gubernur dalam memimpin daerah ini dengan menaikan PAD tentunya membutuhkan dukungan semua pihak termasuk dunia pendidikan . Dengan mengoptimalkan potensi daerah maka diharapkan PAD dapat terealisasi dengan baik” ujar Wattimury di ruang kerjanya, Senin (31/5).

Dirinya juga berharap pihak universitas Muhamadiyah bisa terbuka dan terus mengembangkan diri sehingga minat masuk perguruan tinggi bisa terus meningkat. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed