by

Gus AMI Siap Maju Capres 2024, PKB Maluku Tancap Gas

AMBON,MRNews.com.-. Melalui aplikasi zoom, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Maluku mengikuti Halal Bi Halal secara virtual, dengan Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar (Gus AMI), Sekjen M. Hasanuddin Wahid dan jajaran pengurus DPP PKB, Senin (24/5/2021).

Halal Bi Halal yang diikuti oleh DPW dan DPC PKB Se Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat tersebut dibuka oleh Gus AMI dengan menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, saya dan keluarga, dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ujarnya saat mengawali sambutan.

Wakil Ketua DPR RI itu berharap seluruh amal ibadah keagamaan, aksi berbagi dan juga solidaritas yang dilakukan seluruh kader PKB sepanjang Ramadan yang lalu diterima oleh Allah. Dia juga berharap momentum Idul Fitri kali ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan seluruh kader PKB di setiap jenjang.

Gus AMI bersyukur bisa dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat, meski dilakukan secara daring. Dia meminta seluruh kader untuk menjaga energi, spirit, semangat juang serta nilai-nilai Ramadan menjadi energi politik PKB.

“Semoga kebersamaan kita dalam Idul Fitri menjadi energi agar semua perjuangan kita dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT, Mari kita jadikan Ramadan menjadi spirit perjuangan kita.” tuturnya

Selain itu, dirinya berpesan untuk meningkatkan gerak perjuangan yang lebih efektif dan kreatif lagi.

“Tentu saja saya bangga apa yang sudah dilakukan DPC, DPW dan semuanya yang sudah sungguh-sungguh melayani masyarakat saat Ramadan. Saya apresiasi dan acungi jempol atas semua yang sudah dilakukan sahabat-sahabat sekalian,” Kata Gus Ami.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, Gus AMI menyatakan kesiapan untuk Maju Sebagai Capres 2024.

Merespon hal tersebut, Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis pada kesempatan yang sama, menyampaikan dukungan, berkomitmen untuk memenangkan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) sebagai Presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Kami menegaskan sikapnya, untuk siap bekerja keras, menyapa masyarakat untuk sosialisasikan Gus AMI sebagai capres pada pemilu 2024,” Ungkap ketua DPW PKB Maluku saat menyapa Ketum Gus AMI,

Untuk menguatkan dukungan pada Gus Ami menuju Pilpres 2024, menurutnya, saat ini seluruh mesin partai sudah bergerak untuk sosialisasi ke masyarakat.

“Seluruh anggota DPRD dari FPKB se-Maluku harus mensosialisasikan Gus Ami calon pemimpin milenial di tahun 2024 mendatang,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, PKB juga mengerahkan seluruh pengurus DPC hingga tingkat ranting untuk sosialisasi tersebut.

“Kami juga berharap dan minta seluruh kader PKB Maluku untuk turut mengkampanyekan ke masyarakatnya tentang Gus Ami calon pemimpin masa depan,” tutupnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed