by

Golkar Lengkapi Berkas Tasane

AMBON,MRNews.com.- DPD Partai Golkar Provinsi Maluku kembali melengkapi berkas Misel Tasane yang diusulkan menggantikan almarhumah Murniaty Sulaiman Hentihu sebagai anggota DPRD Maluku Pengganti Antar Waktu (PAW).

” Hari ini DPD Partai Golkar Provinsi Maluku kembali melengkapi berkas Misel Tasane yang diusulkan untuk menggantikan almarhumah ibu Aty Murniaty Hentihu “akui Sekretaris DPRD Maluku, Bodewin M. Wattimena, Senin (8/11) .

Dikatakannya, setelah berkas dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat maka berkas Tasane akan diusulkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dilakukan verifikasi .

” Jika semua berkasnya sudah lengkap dan memenuhi syarat maka kewajiban sekretariat DPRD meneruskan ke KPUD Maluku untuk dilakukan verifikasi atas nama bakal calon berikutnya” urai Wattimena.

Dari hasil verifikasi itu nantinya kemudian KPUD menyerahkan kembali ke Sekretariat DPRD Maluku untuk selanjutnya diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Maluku.

” Sekretariat hanya meneruskan berkas yang dinyatakan sudah lengkap sesuai verifikasi KPUD kemudian akan diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri melalui Gubernur Maluku” demikian Wattimena. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed