by

GMNI Minta Anggota DPRD Maluku Lakukan Fungsi Kontrol

AMBON,MRNews.com.- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Ambon melakukan aksi demonstrasi di halaman kantor DPRD Maluku, Senin (30/11).

Aksi yang hanya diikuti beberapa aktivis GMNI berlangsung tertib dengan menghadirkan beberapa orator.

Koordinator lapangan, Fidris Gaus Sea saat orasi mengatakan jika aksi demo terkait dengan hak Ulayat adat dan Perda negeri adat di kabupaten Seram Bagian Barat.

Karena itu anggota DPRD Maluku asal Kabupaten Seram Bagian Barat dapat melakukan fungsi kontrol.

“Kami berharap kedatangan kami mendapat respon dari anggota DPRD Maluku asal Kabupaten Seram Bagian Barat untuk melihat kebutuhan masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),” ujar Sea.

Sementara itu, anggota DPRD Maluku, asal Kabupaten Seram Bagian Barat, Hata Hehanussa mengatakan jika keprihatinan yang dirasakan merupakan keprihatinan bersama. Karena itu apa yang disampaikan akan menjadi aspirasi dan akan dilanjutkan .

“Kita juga punya keprihatinan yang sama dan kami tetap berjuang untuk kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat sebab banyak sekali masalah. Tentunya dengan membangun koordinasi dengan pemerintah kabupaten SBB” demikian Hehanussa. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed