by

Gencarkan Sosialisasi SANTUN, Relawan AT Community Bersafari Ramadhan

-Politik-47 views

AMBON,MRNews.com,- Untuk terus melakukan sosialisasi pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku nomor urut 1, Said Assagaff-Andre Rentanubun (SANTUN) dengan programnya agar dikenal dan mendapatkan tempat di hati masyarakat sehingga bisa memilih keduanya dalam Pilkada Maluku 27 Juni mendatang, relawan AT Community for SA melakukan safari Ramadhan dengan mengunjungi kampung-kampung yang ada di Maluku Tengah dan daerah lainnya di Maluku.

“Alhamdulillah syukur. Kemarin bisa Berbuka puasa bersama Relawan AT-Community For SA dengan masyarakat di Negeri Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah,” tandas salah satu relawan, Andi Rivai Setiawan kepada media ini, Selasa (28/5/2018).

Selain di Tulehu kata Andi, sehari sebelumnya buka puasa bersama Relawan AT Community for SANTUN  juga sudah dilakukan dengan masyarakat di desa Tengah-Tengah, Kabupaten Maluku Tengah.

“Safari Ramadhan ini sebagai kita berupaya untuk selalu mendekatkan diri ke masyarakat agar SANTUN mendapat hati di masyarakat,” tukasnya.

Bahkan bukan di dua daerah itu saja, tapi melalui partai Golkar, partai pengusung SANTUN, Safari Ramadhan dan berbagi kasih dengan anak yatim juga dilakukan di Negeri Tial, Maluku Tengah masyarakat di kawasan Kapahaha Pandan Kasturi, Kota Ambon dan masyarakat di negeri Hila, Maluku Tengah. Serta juga aka nada beberapa tempat atau daerah lagi, sepanjang bulan suci Ramadhan.

“Kesantunan dalam berbagai aspek itulah yang membuat semua langkah kita semakin pasti melalui Safari Ramadhan dan berbagi kepada masyarakat,” tukasnya.

Semangat Ramadhan ini, katanya, bukanlah sekadar kata-kata saja, namun benar-benar ditanamkan dalam hati, dan akan selalu membuat pihaknya melakukan sesuatu yang benar untuk memajukan usaha itu. (MR-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed