by

Gegana Bagi Ratusan Masker Untuk Warga Ambon

AMBON,MRNews.com,- Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, personil Gegana Brimob Polda Maluku yang dipimpin Brigadir Thomas Herman membagikan masker gratis kepada masyarakat diwilayah kota Ambon, Kamis (10/9).

Selain membagi masker, masyarakat juga dihimbau tentang penerapan protokol kesehatan agar terhindar penyebaran Covid-19 salah satunya wajib gunakan masker, serta jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Personil Gegana memberikan edukasi kepada masyarakat serta menghimbau selalu gunakan masker dan mematuhi anjuran pemerintah saat melaksanakan kegiatan sehari-hari,” tukas Herman.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, kegiatan ini berjalan sebagai bentuk kepedulian dan bhakti Brimob Polda Maluku dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Selain itu, membangun kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus rantai Covid-19. Diharapkan kegiatan ini bisa berdampak positif agar masyarakat dapat membantu pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19.

‚ÄĚJangan anggap remeh. Virus Corona sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan melindungi masyarakat di Ambon khususnya karena kita anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed