by

Ganti Yudi, Kajati Maluku Minta Dukungan Forkopimda

-Maluku-145 views

AMBON,MRNews.com,- Rorogo Zega gantikan Yudi Handono sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku. Meski bukan orang baru karena pernah bertugas sebagai Kajari Ambon, Zega tetap minta dukungan Forkopimda Maluku khususnya dalam tugas di korps Adhayksa.

“Semoga saya dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dengan baik. Untuk mewujudkannya, saya tidak bisa sendiri tapi membutuhkan dukungan dari pa Gubernur Maluku dan jajaran Forkopimda,” pintanya saat lepas sambut di Swissbell-hotel Ambon, Selasa (18/8).

Meski ditinggal Yudi bertugas ditempat baru, Zega berharap tali silahturahmi diantara keduanya tetap terpelihara sebagai anak bangsa. Hal itu pun disambut baik Yudi yang akan bertugas di kantor Kejaksaan Agung RI.

“Saya juga berharap hubungan tali silahturahmi yang sudah kita bangun, tetap terjaga dimanapun kita bertugas termasuk dengan Forkopimda. Saya doakan pak Rorogo Zega dapat mengemban tugas yang sudah diamanakan ini. Mari kita saling mendukung,” terang Yudi.

Sementara Gubernur Maluku Murad Ismail mengharapkan, pembinaan organisasi dan kerjasama yang baik serta saling menerima satu sama lain dalam arti bersinergi dengan semua istitusi pemerintahan yang ada di provinsi Maluku.

“Mewakili masyarakat Maluku, kami sampaikan penghargaan dan terima kasih untuk bapak Yudi Handono atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Maluku. Semoga aspek penegakan hukum yang dilakukan selama ini dapat dilanjutkan bapak Rorogo Zega sebagai Kajati Maluku yang baru,” harap Murad.

Lepas sambut diakhiri pemberian cinderamata dari Yudi Handono kepada Forkopimda. Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Kabinda Maluku, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, Walikota Ambon, Danguspur, Ka Kanwil Hukum dan HAM Maluku serta Rektor Universitas Pattimura turut terlibat dimomen itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed