by

GAMKI Ambon Syukuri Paskah & Dies Natalis Bersama Anak Panti Asuhan

AMBON,MRNews.com,- DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Ambon mensyukuri momen Paskah Kristus sekaligus Dies Natalis ke-59 GAMKI bersama anak-anak Panti Asuhan Pelita Kasih di Gereja Pancaran Anugerah Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (23/4).

Ketua DPC GAMKI Kota Ambon Baretha M Titioka mengaku, apa yang dilakukan pihaknya sebagai rasa syukur, bahwa kebangkitan Tuhan dan pertambahan usia bagi GAMKI sebagai organisasi bernafaskan Kristen harus dirasakan dan dinikmati oleh semua orang, termasuk anak-anak penghuni panti asuhan yang memang butuh disentuh.

Karena itu, tak hanya ibadah bersama tetapi GAMKI kota Ambon juga sebutnya, merasa terpanggil untuk berbagi sumbangan kasih dari keterbatasan organisasi. Baik dalam bentuk pakaian layak pakai untuk anak-anak maupun kebutuhan hidup sehari-hari berupa paket Sembako.

“Sebagaimana Tuhan Yesus yang rela mati dan bangkit bagi kita, dan tema dies natalis GAMKI Cinta Tuhan, Cinta Nusa Bangsa, maka kita ingin mewujudkan itu dalam berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan. Harapan kami, bantuan itu meski sedikit tapi bisa bermanfaat dalam menopang kehidupan adik-adik dan orang tua di Panti Asuhan,” ulasnya.

Ditempat yang sama, Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon Elkyopas Silooy mengapresiasi apa yang dilakukan GAMKI kota Ambon ini, karena memaknai syukur Paskah dan dies natalis dengan berbagi kasih bersama basudara di Panti Asuhan Pelita Kasih.

Sebab tidak semua organisasi memiliki kepedulian yang sama terhadap sesama, apalagi anak-anak di Panti Asuhan yang jelas membutuhkan kepedulian dan perhatian dari semua pihak, tak saja pemerintah.

“Semoga perhatian dan kepedulian ini tidak berakhir disini, tapi akan terus ditunjukkan GAMKI kota Ambon khususnya. Pemkot akan selalu mensupport hal-hal baik yang dilakukan sepanjang untuk kebaikan masyarakat dikota ini,” terang mantan Sekretaris DPRD kota Ambon.

Pemkot Ambon juga tambah Eky, harapkan GAMKI dapat mendukung dan ambil bagian dalam seluruh implementasi program dan kebijakan pembangunan baik yang menyangkut kepemudaan maupun program lainnya dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Ambon. Agar visi Ambon harmonis, sejahtera dan religius dapat terwujud.

Diketahui, Ibadah syukur paskah dan dies natalies ke-59 GAMKI dipimpin Pendeta Julita Tuamely. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed