by

Frustasi, Pemuda 21 Tahun Nekat Gantung Diri

AMBON,MRNews.com,- Diduga akibat masalah dengan pacarnya, membuat Aldo Rafael Sahertian, pemuda 21 tahun frustasi dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (10/5) malam.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Julkisno Kaisupy membenarkan kejadian tersebut.

“Dari hasil visum luar diketahui tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, hasil visum dan barang bukti, murni korban melakukan aksi bunuh diri,” sebut Julkisno kepada media ini, Senin (11/5).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.13 Wit di kos-kosan Wattimena lorong Prabowo-Servis Negeri Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon. Korban adalah mahasiswa FKIP Geografi Unpatti Ambon.

Dari pengakuan saksi-saksi, disimpulkan bahwa korban sempat meminum minuman keras bersama tiga teman kosnya dan bercerita lagi ada masalah dengan pacarnya.

Bahkan sebelum gantung diri, korban sempat membuat status di Whatsapp “Mm, Pp Basudara jang marah beta kasi tinggal kamong bukang berarti beta seng bisa, tapi beta seng sanggup dan hidup ini lai talalu saki“.

Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Tantui. Personil Polsek Teluk Ambon juga amankan barang bukti berupa sebuah Hp Samsung dan Vivo, seutas tali rafia merah ukuran 1,5 meter.

“Orang tua korban menolak autopsi dengan membuat surat pernyataan dan telah menerima kejadian itu dengan ikhlas karena menganggapnya sebagai suatu musibah,” jelas mantan Kapolsek Teluk Ambon itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed