by

Fraksi PKS DPRD Maluku Bahas Mutu Pendidikan di Maluku

-Parlemen-247 views

AMBON, MRNews, com.-. Pentingnya pendidikan di Pandemi COVID-19 membuat Fraksi PKS DPRD Maluku melakukan seminar online dengan tema, eksistensi pendidikan di tengah wabah Pandemi COVID-19 menantang baru bagi Maluku yang menghadirkan pemateri, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, DR Ir Insun Sangaji M.Si dan Ketua DPW PKS Maluku yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Maluku, Asis Sangkala di ruang kerja Sangkala, Kamis (11/6).

Sangaji mengakui, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PKS sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Maluku.

“Saya sangat memberi apresiasi terhadap Fraksi PKS DPRD Maluku untuk kegiatan seminar pendidikan yang mempertanyakan semua pihak sangat peduli terhadap pendidikan di Maluku saat pendemi COVID-19” ujar Sangaji.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Maluku, Asis Sangkala mengatakan Fraksi PKS di DPRD Maluku mendukung pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan terus mendukung program yang dilakukan “ujar Sangkala di ruang mendukung, Kamis (11/6).

Ditegaskan, semua yang dilakukan oleh pemerintah daerah maka DPRD akan memberikan dukungan penuh.

Dengan begitu menurut Sangkala, tantangan yang diselesaikan sekolah di setiap kabupaten / kota saat Pandemi COVID-19 dapat dipecahkan secara bersama.
“Apa pun yang menjadi tantangan bagi dunia pendidikan di kabupaten / kota maka DPRD akan berjuang bersama demi kemajuan dunia pendidikan” ujar Sangkala. (MR-01).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed