by

Fraksi Golkar Sudah Ingatkan Pemda Soal LIN dan ANP

AMBON,MRNews.com.- Rencana pembangunan Lumbung Ikan Nasional (LIN) dan Ambon New Port (ANP) yang dijanjikan Presiden Jokowi bagi masyarakat Maluku tersiar dibatalkan dengan berbagai alasan menjadi perhatian Fraksi Golkar DPRD Provinsi Maluku jauh hari sebelum dikumandangkan banyak pihak.

Pasalnya, Fraksi Golkar DPRD Provinsi Maluku melalui kata akhir fraksi yang dibacakan 14 Desember 2021 saat sidang Paripurna DPRD Provinsi Maluku terhadap rancangan APBD tahun 2022. Bahkan dengan tegas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Maluku, Anos Yermias menegaskan jika Partai Golkar sudah bersuara dengan mengingatkan Gubernur dan Wakil Gubernur .

” Dari skema pembiayaan Ambon New Port dan Lumbung Ikan Nasional yang tidak lagi memakai skema pembiayaan APBN tetapi sudah dikerjasamakan dengan pihak swasta . Bagi Fraksi Golkar ini adalah nama lain dari pembatalan program strategis dengan narasi yang diperhalus” ujar Yermias yang membaca ulang bagian dari kata akhir Fraksi Golkar tertanggal 14 Desember 2021 di ruang fraksi, Selasa (29/3),

Ditambahkan Yermias, jika program ini gagal maka terindikasi pemerintah daerah belum mampu mengamankan kepentingan daerah di pemerintah pusat .

” Kita sebagai wakil rakyat sudah bersuara. Bahkan Fraksi Partai Golkar sudah mengingatkan gubernur dan wakil gubernur. Jadi sebagai wakil rakyat kami sudah bersuara ” tutup Yermias. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed