by

Fasilitas Umum di Teluk Ambon Kembali Disterilkan

AMBON,MRNews.com,- Tim KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku kembali mensterilkan sejumlah fasilitas umum pada Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon, Minggu (22/11).

Penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum yang berpotensi beredarnya Covid-19 intens dilakukan dengan tujuan semata-mata guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur menuturkan, aksi sosial tersebut terus ditingkatkan sejak Kota Ambon memberlakukan PSBB hingga saat ini.

“Tak hanya di ibukota tapi juga diseluruh wilayah Maluku. Kegiatan kemanusiaan Brimob Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll itu beranggotakan 10 personil dibawah pimpinan Ipda. A. Manullang,” jelas Dansat.

Penyemprotan ini juga sebutnya, sebagai bagian dari aksi peduli kemanusiaan yang bertema “Brimob untuk Indonesia” untuk menyambut HUT Pasukan Gegana Polri ke-46. Dengan sasaran pemukiman warga, minimarket/swalayan, pangkalan ojek, ATM serta pangkalan speed boat.

“Kami berharap aksi ini bisa menghindarkan masyarakat dari ancaman virus Corona dan mematuhi sejumlah protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed