by

Empat PJU Polda Maluku & Kapolres Aru Berpindah Tugas

AMBON,MRNews.com,- Empat pejabat utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolres Kepulauan Aru berpindah tugas.

Hal itu terjadi usai dilakukannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) oleh Kapolda Maluku Refdi Andri. Sertijab empat PJU Polda Maluku dan Kapolres Aru dijajaran Polda Maluku berlangsung di ruang tapat utama markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (4/1/2021).

Lima pejabat utama yang dirotasi yaitu Kepala Biro (Karo) Rena, Kepala Biro (Karo) SDM, Kepala Biro (Karo) Logistik, dan Kepala Bidang (Kabid) Keuangan Polda Maluku, serta Kapolres Aru AKBP Eko Budiarto. AKBP Sugeng Kundarwanto mengisi posisi yang ditinggalkan AKBP Eko Budiarto.

Prosesi Sertijab turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku Kombes Pol Raden Heru Prakoso, sejumlah PJU dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Pada kesempatan itu, orang nomor 1 Polda Maluku ini mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Sehingga setiap personel dituntut dapat menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan pada masing-masing Satuan Kerja.

Mantan Kakorlantas Polri itu pun mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan Kapolres yang baru diganti atas pengabdian dan darma baktinya selama menjalankan tugas di Satker masing-masing.

“Kepada para pejabat yang baru, saya sampaikan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,” pesannya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed