by

Empat Personil Gegana Intens Awasi Gudang Penyimpanan Vaksin

AMBON,MRNews.com,- Empat (4) personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku intens awasi gudang penyimpanan vaksin Covid-19 yang berada diwilayah kota Ambon, Selasa (2/2/2021).

Disela patroli tersebut, Bripka Jul Sahupalla mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memantau dan mendatangi serta memastikan gudang penyimpanan vaksin Sinovac tetap aman dari hal apapun.

Patroli menyasar beberapa tempat/gudang penyimpanan yaitu gudang farmasi Dinas Kesehatan kota Ambon, Puskesmas Air Salobar dan Puskesmas Waihaong.

“Hasilnya, titik yang kita kunjungi itu, gudang farmasi yang menyimpan vaksin dalam keadaan aman dan kundusif,” terang Sahupalla.

Diharapkan dengan patroli ini petugas yang melakukan penjagaan vaksin merasa aman dan nyaman. Maka pihaknya juga memberi himbauan kepada petugas yang menjaga tempat penyimpanan vaksin gar waspada dan jangan lengah.

“Patroli ini bentuk keseriusan Polri untuk menjaga keamanan vaksin dan ikut mensukseskan pemberian vaksin kepada masyarakat nanti. Patroli rutin pagi dan malam sampai vaksin digunakan,” pungkas Wadanden Brimob Polda Maluku AKP Denny Sendera. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed