Dua Motor Yamaha Tabrakan di Jembatan Galala

AMBON,MRNews.com,- Dua sepeda motor (SPM) jenis Yamaha Mio bernopol DE 2023 LY dengan Yamaha Fino DE 4315 LS saling tabrakan di Jembatan Galala, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Sabtu (23/11/19) pagi. Beruntung, tabrakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun hanya luka sedang dan ringan dari kedua pengendara serta boncengan.

Paur Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Izak Leatemia membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi via seluler, Sabtu (23/11).

Dimana pengendara Yamaha Mio bernama Martinus Hitijahubessy (45) bersama boncengannya Hendra Tuhumury (47), keduanya adalah PNS, warga Gunung Nona Kecamatan Nusaniwe. Sementara Sealtiel Luhukay (36) pengendara Yamaha Fino warga Tanah Tinggi Kecamatan Sirimau.

Perwira berpangkat satu balok emas itu katakan, kejadian tabrakan bermula ketika SPM Yamaha Mio bergerak dari arah Kota Ambon menuju ke Passo. Sesampainya di TKP muncul SPM Yamaha Fino yang bergerak dari arah Lateri menuju ke Kota Ambon dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak terhindarkan karena motor yang dikendarai Luhukay kurang berhati-hati sehingga masuk ke jalur kanan atau arah berlawanan.

“Akibat dari tabrakan tersebut menyebabkan kedua pengendara dan boncengannya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tantui untuk mendapatkan tindakan medis. Sementara untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian kanan dan telah diamankan di Pos Satlantas Karang Panjang,” tutupnya. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *