by

dr Elviana Pattiasina Sambangi Tukang Ojek & Pengayuh Becak

-Parlemen-314 views

AMBON,MRNews.com.- Anggota DPRD Maluku asal Daerah Pemilihan Kota Ambon, dari Partai demokrat, dr Elviana Pattiasina S.Ked menyambangi sejumlah tukang ojek dan pengayuh becak yang kesehariannya melayani warga di Kota Ambon sambil membagikan masker dan paket Sembilan bahan Pokok (Sembako).
Politisi Partai Demokrat memilih tukang ojek dan pengayuh becak sebagai bentuk kepedulian disaat Pandemi virus COVID-19 melanda dunia. Kurangnya penumpang yang memakai jasa ojek dan becak membuat pendapatan berkurang.
Tagal itu, jelang perayaan Idul Fitri 1441 H, Pattisiana menyambangi tukang ojek yang kesehariannya berada di sekitar Kantor Bank BRI, Tanah Lapang Kecil , maupun pengayuh becak di depan Ambon Plaza serta tukang ojek dan pengayuh becak di jalan Pattimura.
Sambil berbincang untuk tetap semangat, Pattiasina mengingatkan agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran virus corona.
“Ini kegiatan reses anggota DPRD Maluku dan saya memilih tukang ojek dan pengayuh becak karena memang mereka mengalami dampak dari sosial distancing. Semoga mereka yang akan merayakan hari lebaran tetap semangat dan sehat selalu bersama keluarga” ujar Pattiasina.

Selama masa reses, aktivitas Pattiasina menyambangi warga Kota Ambon sambil memberi semangat untuk tetap patuh terhadap aturan pemerintah untuk wajib menggunakan masker , sering mencuci tangan, menjaga jarak dan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta tetap optimis.

“ Saat Pandemi corona, semua orang mengalami dampak langsung sebab itu perlu semangat dan optimis dan jangan menyerah, sehingga imun tubuh tidak berkurang. Kita berjuang bersama dan berdamai dengan corona dengan jalan patuh terhadap semua larangan pemerintah. Kita berdoa agar badai ini cepat berlalu sehingga kehidupan secara normal kembali dijalani dengan baik “ urai Pattiasina.

Jidin , seorang pengayuh becak di depan Ambon Plaza merasa bersyukur bisa mendapatkan Sembako, menurutnya saat pandemi corona terjadi penurunan jumlah penumpang sehingga membuat penghasilan jauh dari biasanya. Dirinya berharap corona bisa cepat berlalu. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed