by

DPRD Maluku Terima LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur

AMBON,MRNews,com.- DPRD Maluku menerima Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Gubernur  Maluku  periode 2014-2019, Said Assagaff  dan Zeth Sahuburua  serta LKPJ tahun anggaran 2018.

Penyampaian rekomendasi atas persetujuan LKPJ berlangsung dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Maluku, Syaid Mudzakir Assagaff yang didampingi Wakil Ketua, Elviana Pattiasina dan Richard Rahakbauw di ruang rapat paripurna DPRD Maluku, Senin (25/2/19).

Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Maluku yang  bekerja maksimal dalam membahas dokumen LKPJ, melalui penyempurnaan sistim informasi,   peningkatan pengendalian perencanaan pembangunan, penanganan kasus pengaduan di lingkungan  daerah  serta  pengawasan internal kebijakan kepala daerah.

“Pemerintah provinsi Maluku selama tahun 2014-2018 meliputi kerjasama antar daerah, kerjasama dengan pihak ketiga , koordinasi dengan instansi vertical, pembinaan batas wilayah, penyelenggaraan ketenteraman  dan ketertiban umum maupun pencegahan dan penanggulangan bencana. Dengan kepercayaan dan mandat yang telah diberikan selama  lima tahun , kami berupaya dengan penuh keikhlasan dan kerja keras , untuk memenuhi  amanat  dan tanggungjawab dalam mensejahterakan masyarakat tercinta.” Urai Sahuburua.

Disadari sungguh ujar Sahuburua tugas  dan tanggungjawab berjalan dengan baik, karena  dukungan dari seluruh pemangku kepentingan . Pelaksanaan pesta rakyat di tahun 2019 diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan sukses.  (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed