by

DPRD Maluku Sesali Penembakan Misterius

AMBON,MRNews.com. Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Azis Sangkala menyayangkan terjadinya penembakan misterius yang dilakukan oleh orang tidak di kenal di hutan Negeri Pelauw Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada hari Sabtu (26/3).

“Sebagai wakil rakyat saya turut berbelasungkawa atas terjadinya penembakan di Pulau Haruku. Karena tentunya peristiwa ini menimbulkan luka baru lagi bagi kita” ujar Sangkala di DPRD Maluku, Senin (28/3).

Menurut Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Malteng ini, dari kejadian tersebut menjadi pelajaran penting untuk terus bersemangat mengupayakan perdamaian di Pulau Haruku antara warga Pelauw dan Kariu maupun dengan negeri-negeri tetangga lainnya.

“Karena hanya dengan damai kita bisa kembali bangkit dan hidup sebagai orang basudara menata masa depan anak cucu kita “urainya.

Tagal itu diharapkan masyarakat untuk tetap meningkatkan penjagaan wilayah perbatasan.

“Saya sangat respek dengan upaya yang di lakukan oleh Kapolsek Pulau Haruku yang giat ke Mesjid pada hari jumat dan ke Gereja di hari minggu untuk memberikan himbauan untuk tetap menjaga perdamaian” katanya.

Diharapkan masyarakat tidak terpancing dan tersulut emosi . Sehingga percayakan kepada aparat kemanan. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed