by

DPRD Maluku Minta Orang Tua Awasi Anak

-Parlemen-251 views

AMBON,MRNews.com.- Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury meminta semua pihak untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap kerja dan beraktivitas di rumah dan menghindari tempat-tempat keramaian. Dirinya juga mengimbau orang tua untuk tetap mengawasi anggota keluarga agar tidak keluar rumah jika tidak perlu .

“Untuk semua orang tua agar tetap mengawasi anggota keluarga agar tidak keluar rumah kalau tidak penting. Sementara untuk anak-anak diharapkan untuk tidak keluar rumah dan tetap memanfaatkan waktu libur untuk belajar di  rumah” ujar Wattimury di DPRD Maluku.

Dirinya menambahkan, dengan tetap beraktivitas di rumah maka dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sangat membahayakan keselamatan setiap orang. Karena itu, masyarakat diminta patuh dan tidak membiarkan anak-anak berkeliaran di tempat-tempat umum.

“Kita tidak tahu, anak-anak bergaul dengan siapa saja dan karena itu orang tua mesti memberikan pemahaman yang baik agar terhindar dari penyebaran virus corona. Jika harus keluar maka jangan lupa untuk melindungi diri dengan memakai masker dan membawa antiseptic  ” harapnya. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed