by

DPRD Maluku Berlakukan Wajib Rapid Antigen

AMBON,MRNews.com.-. Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Maluku, Bodewin Wattimena menegaskan jika DPRD Maluku mulai menerapkan protokol untuk tamu dan pengunjung dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sesuai instruksi Gubernur Maluku, Nomor 800-25 tahun 2021 tentang penerapan protokol bagi tamu-tamu yang berkunjung ke kantor pemerintah.

” Tagal itu di DPRD Maluku mulai memberlakukan penerapan protokol yang mewajibkan setiap pegawai baik ASN maupun pegawai kontrak dan setiap tamu maupun pengunjung yang akan berkunjung atau beraktifitas di gedung DPRD Maluku wajib mengantongi kartu telah melakukan rapid antigen” ujar Wattimena di DPRD Maluku, Senin (25/1/2021).

Ditegaskannya, pada tahap I yang melakukan rapid antigen sebanyak 134 orang rincian 133 negative sementara sebanyak 1 orang positif dan telah melakukan tahapan Swab PCR yang dilakukan di Dinas Kesehatan Provinsi Maluku.

Karena itu bagi siapa saja yang tidak mengantongi kartu telah mengikuti rapid antigen maka tidak diperkenankan masuk ke gedung DPRD Maluku.

“Kita wajib melakukan perlindungan bagi pimpinan, anggota dan semua pegawai yang bekerja dan telah melakukan rapid antigen. Karena itu bagi yang ingin melakukan urusan atau kunjungan ke DPRD Maluku maka kami arahkan untuk melakukan rapid antigen terlebih dahulu di Dinas Kesehatan Provinsi Maluku” demikian Wattimena. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed