by

DNI Skin Centre Hadir di Ambon, Ada Diskon Perawatan & Produk Kecantikan Nih !

AMBON,MRNews.com,- Para wanita muda di Kota Ambon dan sekitarnya kini tidak akan lagi sulit untuk mencari tempat mempercantik diri. Sebab klinik kecantikan DNI Skin Centre cabang ke-31 telah hadir di City of Music ini dan siap menjadi pilihan tepat kaum hawa.

Tak tanggung-tanggung, klinik dengan Direktur seorang wanita pengusaha ternama Maluku, Jaqueline Margareth Sahetapy (JMS) itu pun menawarkan diskon 50 persen hingga 8 Agustus kepada pengunjung setia DNI Skin Centre sejak grand opening and launching, Kamis (28/7).

JMS mengaku, pilihan merambah usaha klinik kecantikan selain bisnis lain yang telah digeluti sebelumnya bukan tanpa sebab.

Tak hanya menjanjikan karena sasarannya jelas para wanita tetapi juga telah ikut membantu pemerintah dalam memberi lapangan kerja bagi angkatan kerja produktif di Maluku dan Kota Ambon.

“Saya selalu kasih wejangan ke kawan-kawan HIPMI dan KADIN agar kita jangan terlalu harapkan proyek pemerintah. Tapi bagaimana dengan akses yang kita miliki, sama-sama membantu pemerintah untuk kembangkan investasi dan memajukan perekonomian di Maluku,” ujar JMS saat grand opening DNI Skin Centre.

Walau karyawan di DNI Skin Centre belum capai 10 orang tapi kata JMS, berarti setidaknya sudah bisa membantu angka pengangguran yang tinggi di Maluku dan Kota Ambon pada khususnya.

“Tentu kami juga terbatas dalam banyak hal, namun niat kami untuk mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan, secara khusus dalam dunia bisnis kecantikan adalah bentuk kontribusi riil kami selaku anak daerah,” jelasnya.

“Semoga kehadiran DNI Skin Centre Cabang Ambon ke 31 ini memberi angin segar bagi perkembangan dunia bisnis kecantikan di Maluku, khususnya kota Ambon dan mendatangkan manfaat bagi banyak orang,” harap pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) pusat itu.

Widya Pratiwi Murad, Ketua Dekranasda Maluku yang ikut lakukan launching DNI Skin Centre mengapresiasi kecerdasan dan kelihaian seorang JMS di dunia bisnis. Widya pun berharap JMS tetap fokus di jalan itu, dengan perhatikan aspek layanan di DNI Skin Centre dan perbanyak diskon agar banyak pengunjung.

Sementara itu, Penjabat Walikota Ambon melalui Staf Ahlinya, Mien Tupamahu mengapresiasi kehadiran DNI Skin Centre Cabang Ambon ke 31. Sebab ini akan memberi alternatif bagi warga kota khususnya kaum perempuan untuk tepat memilih tempat perawatan dan produk kecantikan, bukan abal-abal.

“Kecantikan kita tidak terlihat dari wajah dan kulit yang putih tetapi lebih penting adalah keramahan dan senyuman, tingkah laku serta cara berbicara, baik dari produk yang diberikan kepada pelanggan maupun pelayanan dengan fasilitas tempat yang nyaman dan harga terjangkau,” pesannya.

Untuk diketahui, di DNI Skin Centre yang berlokasi di Jalan Diponegoro samping Swalayan Supermart Ambon ini, selain berikan diskon 50 persen perawatan hingga 11 hari kedepan, juga ada diskon 10 persen untuk produk kecantikan maupun layanan konsultasi dokter gratis. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed