by

Ditabrak Avanza Milik Soselisa, Alfons Patah Kaki

AMBON,MRNews.com,- Nasib naas menimpa pengayuh becak, Febry Alfons (31). Berada dijalur jalan yang benar, namun Alfons malah ditabrak mobil Toyota Avanza silver bernomor polisi DE 1456 AC yang dikemudikan Hobarth Soselisa (51) dosen disalah satu perguruan tinggi di Ambon, Minggu (8/3/2020) pukul 00.30 WIT. 
Akibatnya warga Kopertis itu harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah kaki kiri. Sedangkan becak milik Alfons hancur dibeberapa bagian. Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi perihal kejadian tersebut membenarkan. 
“Kejadiannya Sabtu malam atau Minggu dini hari di Jalan Rijali Kelurahan Batu Meja Kecamatan Sirimau Kota Ambon tepat didepan Gereja Suara Ketebusan. Antara mobil Toyota Avanza yang dibawa Hobarth Soselisa dengan pengayuh becak Febry Alfons. Alfons alami patah kaki kiri,” ungkap Julkisno saat dihubungi, Senin (9/3/2020). 
Insiden kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) bermula kata mantan Kapolsek Teluk Ambon, ketika Alfons dan becaknya dari arah Polda Maluku hendak menuju ke Skip. Setibanya di TKP, Hobarth dengan kecepatan tinggi dari arah Skip dan dalam pengaruh alkohol serta melambung sebuah mobil didepannya sehingga masuk ke jalur sebelah kanan jalan dan menabrak Alfons.
“Alfons patah kaki kiri dan dilarikan ke RSUD Kudamati untuk mendaptkan perawatan medis. Becaknya rusak pada atap dan tempat duduk. Sedangkan Toyota Avanza rusak pada dexel mobil dan bemper depan mobil,” tukas perwira berpangkat dua balok emas dipundak. (MR-02)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed