by

Dispenser BBM Ditabrak Avanza, SPBU Kece Nyaris Terbakar

AMBON,MRNews.com,- Satu unit mobil Avanza warna hitam bernopol DE 309 AG menabrak tabung dispenser BBM jenis Solar SPBU Kebun Cengkeh Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau, Selasa (15/10/19). SPBU itu pun nyaris terbakar akibat kelalaian yang dilakukan security SPBU, Rendy Ely (37).

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, beruntungnya kejadian itu tidak terjadi kebakaran. Karena petugas SPBU sigap dengan menyemprot bagian yang tertabrak mobil Avanza dengan mengunakan tabung pemadam.

Berdasarkan kronologis kejadian dijelaskan Julkisno, menurut keterangan Widya manager SPBU Kece bahwa pada pukul 10.30 Wit mobil Avanza yang dikendarai Ratih hendak mengisi bahan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU. Namun karena Ratih pemilik mobil tersebut tidak membawa uang cash sehingga dia meminta bantuan Rendi Ely untuk mengemudikan kendaraan yang sedang antri, sembari Ratih ke mesin ATM untuk mengambil uang.

“Pada saat itu Rendi langsung masuk kedalam mobil. Ada kemungkinan Rendi yang belum mahir mengemudikan kendaraan sehingga mobil tersebut langsung menabrak lemari yang dipakai tempat uang dan admin tepat di loker satu tempat pengisian BBM SPBU. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut,” tukas mantan Kapolsek Teluk Ambon kepada awak media, Selasa (15/10/19).

Akibat kejadian penabrakan itu, lanjutnya, lemari penyimpan uang BBM penyuk akibat tabrakan mobil, mobil rusak penyok bagian bamper depan dan satu unit lampu depan pecah. “Pasca kejadian, telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak baik Redy Ely dan Ratih,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed