by

Direncanakan Mei, Pusat Pendidikan Pemuda Akan Diresmikan

-Kota Ambon-304 views

AMBON, MRnews.com – Direncanakan bulan Mei  mendatang, Pusat Pendidikan Pemuda yang dibangun di negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, kota Ambon akan diresmikan. Ungkap Sekretaris kota Ambon, AG Latuheru kepada MimbarRakyatNews.com di  Ambon (22/02) Dikatakan, Saat ini Pihkanya dalam hal ini Dinas pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Ambon telah melakukan koordinasi dengan kementerian pemuda dan Olahraga RI guna membahas secara lanjut proses pembangunannya. sehingga pada waktunya nanti, dapat digunakan oleh masyarakat di Ambon.

Menurut Latuheru, Pusat pendidikan pemuda yang dibangun bukan hanya untuk satu komunitas tertentu saja, melainkan dibangun dan digunakan untuk kepentingan seluruh pemuda yang ada di kota ini.

“Pusat pendidikan pemuda ini, nantinya boleh digunakan oleh siapa saja, tidak untuk tertentu saja, tetapi siapapun yang hendak melakukan kegiatan kepemudaan dapat menggunakan termpat dimaksud,” ucap Latuheru.

Disinggung soal status tanah, lanjut Latuheru, tidak ada masalah, karena tanah tersebut  telah memiliki sertifikat.

“Status tanah sudah mendapatkan sertifikat, jadi sudah tidak ada masalah lagi,” jelasnya.

Saat ini, diatas tanah tersebut, pihaknya telah membangun empat buah MCK untuk putra dan putri , termasuk pembangunan bak air, tetapi untuk kelanjutan proses pembangunannya, masih dalam koordinasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Diharapkan, sudah ada kepastian pembangunan dalam tahun ini. (MR-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed