Dipenghujung Masa Jabatan, Gubernur-Wagub Bertamu Ke DPRD Maluku

AMBON,MRNews.com,- Dipenghujung masa jabatannya, Gubernur Maluku, Said Assagaff dan Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua bertamu dan bersilaturahmi dengan DPRD Provinsi Maluku.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae, dan dihadiri Ketua-ketua Fraksi. Pertemuan ini digelar secara tertutup di ruang Ketua DPRD Provinsi Maluku, Senin (4/3/19).

Gubernur Maluku, Said Assagaff kepada wartawan usai pertemuan mengatakan, alasan pertemuan yang digelar tersebut sekedar mengucapkan terima kasih, lantaran selama 5 tahun menjabat eksekutif dan legislatif sudah bersama-sama menyelesaikan sejumlah program pembangunan.

“Kami berdua (Gubernur dan Wagub) akui, masih ada banyak hal yang belum bisa kami tindaklanjuti, kami mohon bantuannya. Kami doakan semoga pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku akan terpilih lagi di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 17 April 2019, agar bisa melanjutkan program-program yang belum dijalankan,” harap Gubernur.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae mengaku, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukan Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk membangun daerah ini.

“Ada hal positif hari ini yang Maluku dapatkan, yakni solidaritas dan semangat orang Maluku tetap terjaga dengan baik. Saya kira itu merupakan bagian dari keberhasilan juga. Dalam indikator-indikator kerja, memang ada plus dan minusnya,” tandas Huwae. (MR-01)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *