by

Didalam Gereja Hulaliu, Kapolsek: Basudara di Haruku Semua Jadi Keluarga Saya

AMBON,MRNews.com,- Kapolsek Haruku Iptu Julkisno Kaisupy mendatangi Gedung Gereja Betlehem Jemaat Hulaliu usai kebaktian, Minggu (20/2).

Selain untuk melakukan perkenalan diri selaku Kapolsek yang baru, mantan Kapolsek Leihitu itu juga sekaligus menyerukan pesan-pesan damai dan himbauan Kamtibmas kepada Jemaat dan warga Hulaliu.

Didepan Jemaat yang jumlahnya kurang lebih 500 orang, Kaisupy mengaku, sejak resmi menjabat Kapolsek Haruku pada 11 Februari 2022 lalu, dirinya sudah mengangkat hati bahwa akan hadir dan adil untuk semua warga di Pulau Haruku.

“Itu komitmen saya sebab seluruh basudara yang berada di wilayah hukum Polsek Haruku didalamnya basudara dari Negeri Hulaliu sudah merupakan keluarga dan saudara saya,” ungkapnya.

Karena sudah jadi keluarga maka, Kaisupy tegaskan, tidak inginkan semua keluarganya atau basudara di Pulau Haruku termasuk di Negeri Hulaliu menjadi susah terutama bermasalah dengan hukum pidana.

Maka diharapkan tetap semua basudara di Negeri Hulaliu untuk fokus beraktifitas mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas atau pidana yang pada akhirnya akan merugikan warga itu sendiri,” harap mantan Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease itu.

Selain Jemaat, ikut saksikan pesan damai dan himbauan Kamtibmas dari Kapolsek Haruku ialah Ketua Majelis Jemaat GPM Hulaliu Pendeta Ine Rutasouw, Majelis Jemaat GPM, Hulaliu, Anggota TNI/POLRI Pos di Hulaliu dan Bhabinkamtibmas Negeri Hulaliu Aipda Rikson Rahangratat. (MR-02))

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed