by

Demokrat Maluku Bagi Paket Sembako

AMBON,MRNews.com.- Menjelang dua dekade Partai Demokrat atau 20 tahun Partai Demokrat, 9 September mendatang, DPD Partai Demokrat Maluku membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Ambon, Sabtu (4/9).

Paket sembako yang dibagikan itu sebanyak 1000 paket untuk tahap pertama yang dikhususkan kepada para pemulung sampah di Kawasan TPA, Dusun Amaori Desa Passo, kemudian para pengecer bahan bakar, pedagang kaki lima di Kawasan Batu Koneng Desa Rumatiga, serta pedagang kaki lima di Desa Hative Besar.

Ketua DPD Partai Demokrat Maluku terpilih, Elwen Roy Pattiasina mengatakan, menjelang ulang tahun Partai Demokrat yang ke-20, Partai Demokrat Maluku ingin menyapa masyarakat dan berbagi khususnya para pemulung sampah serta para pedagang yang mungkin saja sampai saat ini belum tersentuh bantuan.

“Walaupun hanya berupa sembako dan jumlah sedikit tapi dapat menjadi berkat bagi mereka,” pinta Pattiasina.

Ketua Pemulung Sampah di TPA Amaori, Yopi Surukay mengucapkan terima kasih bagi Partai Demokrat di Maluku khususnya Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang mana ditengah pandemi Covid-19 ini, masih memperhatikan masyarakat kecil.

“Terima kasih pak AHY, karena ditengah pandemi Covid-19, masih memperhatikan kami masyarakat kecil. Selamat ulang tahun Partai Demokrat ke-20, semoga Partai Demokrat selalu disayangi rakyat dan semakin dicintai oleh rakyat. Kami yakin 2024 AHY presiden,” cetus Surukay.

Selain membagi sembako, Pattiasina yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Maluku ini juga “Sorong Bahu” bantu PKL, dengan membeli barang dagang milik PKL di di Kawasan Batu Koneng Desa Rumatiga, dan PKL di Desa Hative Besar.

Langkah ini dilakukan Pattiasina sebagai wujud menanggung beban para PKL akibat dampak pandemi Covid-19.

“Selain membagi sembako sebanyak 1000 paket, kami juga ‘sorong bahu’ bantu pedagang sebagai wujud menanggung beban mereka akibat dampak pandemi Covid-19,” terangnya.

Salah satu pedagang, Sukmawati mengaku bangga dan berterima kasih karena Partai Demokrat peduli kepada pedagang dengan memberikan sembako.

“Terima kasih banyak Partai Demokrat, Partai Demokrat selalu dihati kami,” katanya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed