by

Danrem Minta Pemuda Air Buaya Siap Diri Jadi Prajurit TNI

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, terus lakukan kunjungan ke berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Maluku.

Tujuannya untuk melihat langsung kegiatan personil TNI dibawah Korem 151/Binaiya, selain memberi penguatan kepada prajurit dilapangan untuk tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat sebagai mitra TNI, Selasa (17/11/2020).

Saat berada di Kota Namlea Kabupaten Buru tepatnya di Koramil 1506- 03/Air Buaya yang ada dibawah Kodim 1506/Namlea, Selasa (17/11), Danrem berdialog interaktif dengan anggota Koramil dan pejabat Muspika Air Buaya.

Selain membicarakan tugas pokok TNI, Jenderal Bintang Satu itu juga mengungkit rencana kegiatan ketahanan pangan untuk menanam singkong dengan membuka lahan 100 hektar.

“Saya minta kepada anggota Koramil dan Muspika Air Buaya benar-benar berikan perhatian dalam melayani masyarakat setempat,” pinta Ritiauw dalam rilis yang didapat media ini, Rabu (18/11).

Danrem tak lupa mengingatkan agar masyarakat Air Buaya mempersiapkan generasi pemuda didaerah tersebut untuk ikut melamar menjadi prajurit TNI.

Setelah dialog bersama, dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman Makoramil oleh Danrem. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed