by

Daniel Rigan Giat Promosi Potensi Lokal Pulau Buru

-Kab.Buru-145 views

NAMLEA,MRNews.- Anak daerah asal Desa Jikumerasa, Muhammad Daniel Rigan(MDR) merupakan pengusaha yang beroperasi di Kalimatan Timur(Kaltim) dan menetap di Jakarta mengaku siap mempromosikan potensi lokal kabupaten Buru pada dunia Internasional.

Demikian dikatakan Muhammad Daniel Rigan kepada wartawan. Menurutnya, selaku putra Pulau Buru, kembali terpanggil untuk mempromosikan kekayaan komoditi yang berlimpah ruang yang belum diekpos pada Dunia internasional.e

“Olehnya itu Beta selaku anak Desa Jikumerasa terpangil untuk memperkenalkan kekayaan kabupaten ini kepada dunia luar”ucap Rigan.

Adapun yang dipromosikan yakni, budaya, pariwisata, khas makan Buru, komoditi minyak kayu putih, perikanan hasil tangkapan laut, termasuk pertanian dan perkebunan.

Dikatakannya, semuanya dilakukan agar dunia internasional dapat mengenal Kabupaten Buru dengan hasil Kekayaan dan budaya adat yang berlimpah ruanglh.

” Banyak yang mengenal Pulau Buru sebagai daerah tempat tahanan pembuangan Tapol, akan tetapi sebagai generasi muda Beta ingin agar semua orang mengenal kabupaten buru karena kekayaan dan potensi alam” tegasnya . ( MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed