by

Dandim Namlea Bertemu Jurnalis

-Kab.Buru-110 views

NAMLEA,MRNews.com.- ,Kepala Komando Distrik Militer(Kodim) 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi,S.A.P,M.Tr setelah serah terima jabatan baru menggantikan Dandim 1506/ Namlea yang lama, Letkol Inf Syarifudin Azis berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2020 lalu di Ambon yang dilanjutkan dengan pisah sambut bersama Dandim baru Agus Guwandi dari kesatuan Arhanud yang bertugas sebagai Danyon Kostrad Devisi 2 Pasuruan Provinsi Jawa Timur dan kini alih tugas di Pulau Buru sebagai Dandim 1506/ Namlea.

Sebagai Dandim baru dirinya melakukan silahturahmi bersama jurnalis . Sebelum masuk kantor, Perwira Dua bunga melati mengunjungi Kesatuan Arhanud yang bertugas sebagai Danyon Kostrad Devisi 2 Pasuruan untuk menggelar serah terima pelepasan jabatan lama dari kesatuan Kostrad Ke jabatan baru selaku Dandim di jajaran Makodim 1506/ Namlea, Provinsi Maluku.

Agus mengharapkan bisa membangun hubungan yang baik bersama wartawan untuk selalu bekerja sama dan keterbukaan dalam bentuk memberikan informasi yang menonjol kepada jajaran Kodim 1506/ Namlea, semuanya ini dilakukan agar dapat memudahkan tugas Kami untuk memonitoring keamanan di wilayah teritorial.

” Pulau Buru, Provinsi Maluku, baru pertama kali Saya bertugas, olehnya itu sangat dibutuhkan informasi dari teman- teman wartawan yang bertugas di daerah ini, bahkan konsep kerja jajaran Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan(Bursel), Kami dari Kodim 1506/ Namlea tetap mendukung kinerja Pemerintah setempat” ujarnya.(MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed