by

Chaniago Siap Bertarung di Pilwalkot Ambon


AMBON,MRNews.com.- Saiful Chaniago secara resmi mengumumkan akan siap bertarung di pemilihan Walikota dan wakil walikota (Pilwalkot) Ambon periode mendatang Lima tahun mendatang.

Kepada media di Ambon, Chaniago mengatakan dirinya siap untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Ambon.

Sebagai kader Partai Golkar maka dirinya siap untuk berkompetisi dalam ajang pesta rakyat yang akan digelar di Kota Ambon.

Walau belum diputuskan apakah pemilihan walikota dan wakil walikota akan dihelat pada tahun 2022 ataukan di 2024 namun sebagai warga Kota Ambon dirinya siap mengambil bahagian dalam ajang politik lima tahunan.

“Memang belum diputuskan secara resmi apakah pesta demokrasi yang akan dihelat serentak berlangsung pada tahun 2022 ataukan pada tahun 2024. Namun sebagai warga kota Ambon maka saya nyatakan siap bertarung sebagai bakal calon(Balon) wakil walikota Ambon” kata Chaniago, Senin (8/2).

Sebagai Balon wakil walikota Ambon dirinya tetap akan mengikuti proses dan tahapan yang akan berlangsung dengan tetap melakukan komunikasi dengan Partai Golkar maupun dengan partai lainnya sebagai upaya mendapat dukungan partai.

“Sebagai kader Partai Golkar maka tentu harus mengikuti mekanisme dan prosesnya. Namun komunikasi dengan partai lainpun mesti dilakukan sebagai bukti keseriusan untuk siap bertarung” tegas Chaniago.

Dirinya mengakui jika sampai proses memutuskan untuk siap berkompetisi maka telah ada komunikasi dengan bakal calon walikota yang siap bertarung. Baik itu Michael Wattimena (BMW) maupun dengan Victor Loupatty yang akan maju sebagai bakal calon walikota Ambon.

“Komunikasi itu perlu dilakukan dengan siapa saja yang akan bertarung, sebagai pasangan. Namun sampai saat ini , beta sudah lakukan komunikasi dengan BMW dan Victor Loupatty. Mungkin saja bisa dengan siapa saja yang juga punya visi dan misi yang sama untuk bangun Kota Ambon” demikian Chaniago. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed