by

Chaniago Komitmen Lestarikan ‘Ambon Beriman’

AMBON,MRNews.com.- Menyatakan kesiapan untuk maju dalam ajang pesta politik Kota Ambon sebagai bakal calon (Balon) wakil walikota Ambon periode lima tahun mendatang, Saiful Chaniago siap berkompetisi secara terbuka.

Karena itu, dengan memilih jargon ‘Ambon Beriman’ Saiful Chaniago mengatakan, akan terus melestarikan kota Ambon sebagai kota yang telah merawat keberagaman umat beragama dalam hubungan pela dan gandong.

Tentunya, ‘Ambon Beriman’ termotivasi dari tindakan walikota Ambon, Richard Louhenapessy yang berkomitmen untuk menjaga dan menyelamatkan generasi muda dengan penutupan lokalisasi Tanjung Batu-Merah.

Ini tindakan yang mesti diberi apresisasi, sebab dengan begitu telah menyelamatkan masa depan generasi muda.

“Ini tindakan yang tepat yang patut diberi apresiasi bagi walikota Ambon, pak Richard Louhenapessy yang berkomitmen dan menutup lokasilasi terbesar di Kota Ambon yakni Tanjung Batu-Merah. Ini upaya penyelematan generasi muda Kota Ambon” akuinya, di Ambon, Senin (8/2).

Ditegaskan Chaniago, apa yang sudah dirintis maka perlu untuk merawat dan melestarikan sehingga dapat mewujudkan Ambon, Bersih, Ambon Cerdas , Ambon Maju.

Dengan ‘Beriman’ maka semua orang akan bisa berpikir dan bertindak secara sehat .

“Dengan ‘Ambon Beriman’ maka kita dapat mewujudkan Ambon Bersih, Ambon Cerdas , Ambon Maju. Sebab dengan keimanan orang akan berpikir bahkan bertindak dengan sangat baik. Karena itu, mari kita jaga Ambon ini sehingga nilai-nilai yang baik ini tetap terwarisi dari generasi- ke genarasi” harap Chaniago. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed