by

Cegah Gangguan Kamtibmas, Pelopor Brimob Rutin Patroli

AMBON,MRNews.com,- Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku dibawah pimpinan Aiptu Edwin Haurissa rutin patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

Selain patroli, juga sekaligus himbau pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru di kawasan Air Salobar Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Selasa (8/9/20).

“Kegiatan ini selain untuk Harkamtibmas diwilayah Kota Ambon agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan memberi himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin, sadar dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandas Haurissa.

Ditengah pandemi Covid-19 didunia serta Indonesia khususnya membuat semua pihak turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya. Karena tanpa adanya peran serta seluruh pihak mustahil penyebaran virus Corona dapat dihentikan.

“Personil mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri dengan rutin cuci tangan pakai sabun maupun handsanitazer, jaga jarak dan pakai masker serta jaga pola hidup bersih dan sehat. Dengan begitu, wabah virus Corona bisa kita cegah,” paparnya.

Terpisah, Danki 2 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Maluku Iptu B. Hawu Haba mengaku, meski personil rutin patroli, tapi partisipasi warga agar terus memelihara situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dilingkungan masing-masing serta tidak melakukan pelanggaran dan selalu mematuhi protokol kesehatan sangat penting. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed