by

Cara Bodys Barber Cegah Penyebaran Corona

-Kesehatan-304 views

AMBON,MRNews.com,- Adanya virus corona yang mewabah di Indonesia dengan kini 309 kasus positif, memantik perhatian dan kepedulian semua pihak. Tak terkecuali Bodys Barber, sebuah jasa potong rambut yang terkenal di kota Ambon.

Sebagai jasa yang banyak didatangi banyak orang baik tua, muda, besar, kecil, perempuan, laki-laki dari berbagai profesi hingga masyarakat biasa, langkah pencegahan dan proteksi sangat penting untuk menangkal virus tersebut.

Karana itu, Owner Bodys Barber Bodewyn Mailuhu mengaku, pihaknya atas inisiatif sendiri melakukan penyemprotan disinfektan ke semua gerai Bodys Barber yang ada di Kota Ambon. Bahkan, gerai yang berada diluar Ambon pun ikut disemprot agar virus dan bakteri yang menempel dimanapun hilang.

“Menangkal penyebaran virus corona, kita melakukan penyemprotan disinfektan disemua gerai. Tujuannya agar membunuh bakteri maupun virus yang umumnya menempel pada benda-benda disekitar semisal handle pintu, meja, kursi, dinding dan lain-lain,” jelasnya, Kamis (19/3/2020).

Dengan begitu, kata dia, kesehatan dan kenyamanan pelanggan setia Bodys Barber sementara terjamin. Sebab semua terpulang ke tiap orang dalam menjaga kesehatan diri dengan cara sederhana, kebiasaan mencuci tangan menggunakan sabun sebagai faktor penting mencegah penyakit. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed