by

Bursel Siap Gelar Pemilukada

-Kab.Bursel-190 views

NAMROLE,MRNews.com.-  Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak tahun 2020 direncanakan berlangsung 9 Desember. Di Maluku, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) salah satu daerah yang akan menggelar event politik lima tahunan itu.

“Sebagai daerah yang akan melaksanakan Pemilukada maka segala sesuatunya telah dipersiapkan termasuk pentahapannya,” ungkap Bupati Bursel Tagob S. Soulissa di Namrole.

Dikatakannya, pelaksanaan pesta rakyat itu didasari, sesuai jadwal tahapan yuang dilayangkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 5 tahun 2020, dan selanjutnya untuk Provinsi Maluku tahun ini ada empat Kabupaten yang ikut dalam perhelatan Pemilukada serentak 9 Desember 2020.

“Empat kabupaten di Maluku yang ikut Pemilukada dintaranya, Kabupaten Buru Selatan(Bursel), Kabupaten Seram Bagian Timur(SBT), Kabupaten Maluku Barat Daya(MBD) dan Kabupaten Kepulauan Aru” ujar Soulissa belum lama ini.

Karena itu kepada aparat Polisi maupun TNI, agar selalu bisa bertindak tegas sehingga segala proses Pilkada berjalan dengan baik. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed