by

Brimob Salurkan Makanan Kepada Warga di Kota Masohi

MASOHI,MRNews.com,- Sebanyak 100 paket nasi bungkus dibagikan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pattimura Kota Masohi, Jumat (2/10/20).

Komandan regu Briptu Syamsul Bahri mengaku, kegiatan ini merupakan upaya Brimob membantu warga kurang mampu serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat lewat program Brimob berbagi atau vhakti Brimob untuk masyarakat.

“Selain berbagi, kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 4M gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” bebernya.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengatakan, pihaknya selama ini masih berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat ditengah pendemi virus corona dengan cara berbagi kasih lewat program bhakti Brimob untuk masyarakat.

Selain kegiatan berbagi kasih pihaknya juga melakukan himbauan dan sosialisasi serta penyemprotan yang rutin dilaksanakan jajaran Satbrimob Polda Maluku.

“Kegiatan ini rutin setiap hari Jumat dan sudah berjalan lama. Akan terus berlanjut dan berkesinambungan sesuai dengan moto Brimob jiwa ragaku demi kemanusiaan,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed