by

BNI Berbagi 1000 Paket Ta’Jil Untuk Warga Kota Ambon

AMBON,MRNews.com,- Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Utama Ambon berbagi 1000 paket makanan berbuka puasa atau Ta’jil untuk warga kota Ambon, Jumat (7/5). Ini merupakan bentuk safari Ramadhan BNI yang mengusung semangat “lompat lebih tinggi untuk meraih keberkahan”.

Aksi tersebut menyasar tukang becak, juru parkir, pengojek, buruh, penyapu jalan, sopir angkot, customer BNI, maupun masyarakat umum yang melintas. Sebab dampak Covid-19 terasa luar biasa bagi masyarakat kecil.

Pemimpin utama BNI Cabang Ambon Friedson WNK disela pembagian Ta’jil katakan, safari Ramadah ini seluruh BNI secara serentak melaksanakan sepanjang bulan Ramadhan apalagi setelah 20 Ramadhan atau 10 hari terakhir berbagi Ta’jil jelang Lebaran 1442/Hijriah tahun 2021.

“Paket Ta’jil yang dibagi totalnya sekitar 1000 paket, terpusat dikawasan KCP Waihaong dan KCP Mardika. Harapannya tentu saja, semoga mendapat keberkahan bagi kita semua, baik yang mendapatkan Ta’jil maupun kita yang berbagi,” tandas Friedson.

Selain itu, kata Friedson, pihaknya juga membagikan Ta’jil kepada merchant-merchant atau toko relasi yang punya alat gesek BNI terutama para kasir yang melaksanakan ibadah puasa dan non stop bekerja diwaktu-waktu ini.

“Kita mensupport itu sebagai ucapan terima kasih dan bentuk kebersamaan kita dengan para merchant yang melaksanakan pekerjaan dibulan Ramadhan memasuki Lebaran. Karena pasti mereka akan sangat susah, repot dan sibuk dengan transaksi jelang Lebaran,” terangnya.

Apa yang dilakukan pihaknya dibulan suci Ramadhan ini diakui Friedson, bentuk BNI bersama membangun negeri (Berbagi). Tentu, takkan berakhir di Ramadhan dan Lebaran tapi BNI berbagi terus diimplementasi sepanjang waktu sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran BNI.

“Sebab kita adalah bagian dari anak negeri ini dan tentu saja apa yang kita miliki, kita berbagi bersama supaya semua masyarakat juga bisa merasakan berkah yang ada,” ungkap Friedson.

Dirinya lantas berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir, Indonesia bangkit, ekonomi segera pulih dan bisa hidup normal lagi seperti sedia kala sehingga masyarakat semakin maju. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed