by

Berkantor, Watimury Himbau Perketat Protokol Kesehatan

-Parlemen-164 views

AMBON,MRNews.com.- Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury mengatakan setelah satu anggota DPRD Maluku dan satu pegawai sekretariat dinyatakan terkonfirmasi Covid- 19 maka telah dilakukan sterilisasi gedung dan lingkungan DPRD Maluku .

” Setelah adanya satu anggota DPRD dan satu pegawai sekretariat terkonfirmasi covid-19 maka kami telah meminta pihak gegana untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan itu akan kami lakukan secara rutin ” ujar Wattimury di ruang kerjanya, Jumad (7/8).

Ditegaskan Watimury, telah dilakukan tracing kepada empat pegawai sekretariat dan masih menunggu hasil lab .

Karena itu, dirinya menghimbau masyarakat yang akan melakukan kunjungan ke DPRD Maluku agar memperhatikan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, memakai handsenitezer dan menjaga jarak.

Kendati begitu, sebagai kantor rakyat yang melayani publik maka dirinya masih menunggu hasil lab keempat pegawai kemudian selanjutnya melakukan koordinasi dengan sekwan .

” Yang punya pegawai kan sekwan karena harus ada koordinasi lanjut dengan Sekda tapi kita masih menunggu hasil lab baru akan melakukan tindakan lanjutan” demikian Wattimury. ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed