by

Beri Apresiasi, Murad Minta Dukungan

-Maluku-230 views

AMBON,MRNews,com.-   Gubernur Maluku, Irjen Pol (Pur) DRS Murad Ismail untuk pertama kalinya menyampaikan pidato pada Paripurna Istimewa DPRD Maluku yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Maluku, Senin (29/4).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Maluku, Edwin Adrian Huwae , Hadir pula,  wakil ketua masing-masing, Richard Rahakbauw, dr Elviana Pattiasina dan Syaid Mudsakir Assagaf beserta wakil gubernur Maluku, Barnabas Orno, anggota DPRD Maluku,  serta undangan baik itu dari pusat, daerah bahkan keluarga serta undangan lainnya.

“Tanggung jawab diberikan bagi kami setelah dilantik sehingga kepercayaan akan diemban dengan tawakal  dan merupakan pilihan Allah” ungkap Ismail memulai pidatonya.

Dikatakannya, mimpi besar adalah melihat dan mewujudkan Maluku makmur  dan sejahtera. Karena itu dirinya bertekad berjuang demi kemajuan Maluku kedepan dengan dukungan seluruh komponen di  11 kabupaten/Kota dengan rutin menggelar rapat koordinasi.

“Tiap orang ada masanya dan tiap masa ada orangnya” kata Ismail.

Dirinya  turut memberikan apresiasi yang tinggi bagi pendahulu yang telah memimpin Maluku  dari gubernur dan wakil gubernur Maluku I hingga gubernur Ir Said Assagaff dan Zeth Sahuburua yang telah berjuang  dan memberikan sumbangsih yang tulus bagi perkembangan  Maluku.

“Karena itu, misi,visi dan prioritas membangun Maluku akan dilakukan dengan memperhatikan berbagai masalah semisal, pendidikan, kesehatan yang tidak merata di kabupaten/kota di Maluku” urainya.

Sementara itu, Huwae mengakui kondisi keamanan di Maluku semakin membaik bahkan Maluku dijadikan contoh kerukunan umat di Indonesia. Dirinya optimis Maluku akan semakin baik dan bisa keluar dari masalah kemiskinan. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed