by

Bantu Masyarakat, Kantor Desa Piru Disemprot Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Tingginya kasus penyebaran virus Corona yang masih mewabah di Provinsi Maluku termasuk pada Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), membuat personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku terus aktif serta konsisten lakukan penyemprotan disinfektan.

Kali ini, bekerjasama dengan pemerintah Desa Piru Kabupaten SBB dan kelompok masyarakat, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang dipimpin Danki Iptu M. E. Mesdila mensterilkan kantor Desa Piru serta perumahan sekitar kantor, Sabtu (24/10).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, masih berlakunya siaga Aman Nussa II dikalangan Korps Brimob Polri yang menuntut para personil tetap aktif membantu dan memperhatikan masyarakat yang masih memiliki kemungkinan terkena dampak virus Corona.

“Kepada semua anggota satuan Brimob diwilayah Maluku agar tetap dengan ikhlas dalam menjalankan tugas seperti yang tertera dalam jati diri Brimob,” ingat Dansat.

Dansat berharap agar personilnya dijajaran agar terus memantau situasi dan kondisi kewilayahan masing-masing agar bisa merespon dengan cepat dalam menanggapi hal-hal kontijensi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed