by

Bangun Sinergitas dan Kemitraan, PWI Maluku Kunjungi Diskominfo

AMBON,MRNews.com.- Guna membangun sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan Pemerintah Daerah, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Petrus Oratmangun beserta jajaran bertemu dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Maluku Drs. Titus F. L. Renwarin, M.Si di ruang kerjanya, Selasa (29/3/2022)

Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Provinsi Maluku, John. A. Rumlawang, S.Sos.,M.Si., tampak mendampingi Kadis Kominfo Provinsi Maluku.

Oratmangun saat pertemuan, menyampaikan bahwa sebagai perwakilan pers pihaknya harus melaporkan diri dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait pelaksanaan dan perencanaan kedepannya.

“Nanti kedepannya kita akan melaksanakan Musyawarah PWI Provinsi Maluku, dan dari pihak Pemerintah Daerah sendiri akan diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dengan tetap melakukan Konsolidasi Organisasi baik di Tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota,”kata Oratmangun.

ini dilakukan, kata dia, agar harmonisasi dan komunikasi antara Pemerintah dan Insan Pers dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas penerimaannya diucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah, dan diharapkan nanti hal-hal bisa dikomunikasikan dan berjalan dengan baik” tutupnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed