by

Bangun Kantor BPKB Ditlantas, Kapolda: Perhatikan Tiga Hal

AMBON,MRNews.com,- Didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor prototipe gedung pelayanan BPKB DitLantas Polda Maluku, Jumat (5/6/20).

Pada kesempatan itu, Kapolda menekankan dalam proses pembangunan gedung BPKB ada tiga hal yang harus diperhatikan ditengah kondisi saat ini, yaitu protokol kesehatan, keselamatan kerja dan kualitas bangunan.

“Saya berharap kita maknai tiga hal ini dalam pembangunan gedung pelayanan BPKB yakni protokol kesehatan harus dilaksanakan, kesehatan dan keselamatan kerja juga diperhatikan serta bangunanan gedung harus baik dan berkualitas,” ingat Kapolda.

Tak lupa, mantan Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) itu menegaskan, apapun yang direncanakan tanpa restu dari Allah SWT tidak akan terjadi dan terlaksana. Karena itu harus selalu bersyukur.

“Pembangunan gedung BPKB Ditlantas Polda Maluku harus terlaksana dengan lancar serta memiliki kualitas yang baik dan bagus. Ingat dalam proses ini, selalu minta restu Allah SWT,” pesan Jenderal Bintang Dua itu.

Selain Kapolda dan Wakapolda Maluku, sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Maluku juga turut serta dalam peletakan batu pertama diantaranya Irwasda Maluku, Karo Rena, KaroLog, DirLantas, juga pemenang proyek. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed