by

Awali Kinerja, Komisi I Gelar Rapat Koordinasi

AMBON,MRNews.com.-. Ketua komisi I DPRD Maluku, Amir Rumra mengaku jika untuk mengawali tanggung jawab sebagai wakil rakyat di DPRD Maluku maka komisi I melakukan rapat koordinasi bersama dengan koordinator komisi I, Melkianus Sairdekut untuk memantapkan langkah dan kinerja agar selalu sinkron di tahun 2021.

Diakuinya dengan rapat bersama maka akan ada kritikan yang bersifat membangun untuk memperbaiki kinerja di komisi yang telah terjadi di tahun sebelumnya agar semakin baik.

“Kritik itu perlu untuk memperbaiki kinerja di tahun 2021. Karena itu, komisi I melakukan rapat koordinasi bersama koordinator komisi yakni pak Melkianus Sairdekut agar sinkronisasi kinerja dapat selalu dilakukan dengan baik” ujar Rumra di DPRD Maluku, Jumad (15/1).

Ditegaskan jika ada lanjutan permasalahan yang awalnya masih komisi A akan ditindaklanjuti sehingga evaluasi akan terus dilakukan sehingga tuntas dan mendapatkan hasil yang baik .

“Untung saja saya awalnya juga di komisi A yang sekarang berganti menjadi komisi I sehingga berbagai persoalan yang melibatkan eksekutif dan warga akan ditindaklanjuti dengan baik sehingga tidak ada yang dirugikan” urai politisi PKS.

Ditambahkan berbagai persoalan lahan yang melibatkan pemerintah daerah dan warga akan juga menjadi skala prioritas untuk ditindaklanjuti oleh komisi.

Karena itu, komisi akan mengagendakan agar semua persoalan yang ada maupun kinerja yang telah diatur dalam agenda tahun 2021 dapat terlaksana dengan dukungan semua anggota komisi. ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed