by

Antisipasi Cuaca Buruk, Brimob Tual Patroli di Pelabuhan Speed

TUAL,MRNews.com,- Personil kompi 1 Batalyon C Pelopor patroli tanggap bencana di pelabuhan speed Kota Tual, Minggu (20/9). Patroli untuk ingatkan warga terutama anak-anak yang bermain disekitar kawasan tersebut tentang pentingnya keslamatan ditengah cuaca buruk.

“Ini sebagai wujud kepedulian Brimob terhadap keselamatan anak-anak khususnya yang bermain di pelabuhan dan dalam mengantisipasi cuaca alam pada wilayah Kota Tual oleh nelayan. Sesuai perintah Dansat Brimob Polda Maluku,” tandas Briptu Ivan, pimpinan patroli.

Patroli itu juga sebutnya, untuk mengajak warga menghindari mandi air laut saat cuaca buruk. Termasuk menyediakan life jacket saat berenang untuk keselamatan ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Tak lupa personil juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Sebab penyebaran virus sangatlah cepat. Maka penting melakukan penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jauhi keramaian.

“Ingat selalu pakai masker saat aktivitas, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta jauhi keramaian. Semoga partroli rutin ini dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat merugikan jiwa raga serta harta benda,” tandas Wadanyon C Pelopor AKP Syaid Basahona. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed