Angin Puting Beliung Terjang Waeapo.

NAMLEA,MRNEWS.- Angin Puting Beliung secara mendadak menerjang dataran Waeapo tepatnya di Desa Debowae unit 18 Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru dengan nilai kerugiaan material mencapai ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Jajaran Kesatuan TNI Komadi Distrik Militer(Kodim) 15 06/ Namlea bersama jajaran personil Markas Polisi Resort(Mapolres) Pulau Buru terjun ke lapangan guna membantu masyarakat yang mengalami bencana.

Angin topan putting beliung dengan serentak terjadi pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 pukul 11.00 Wit di Dataran Waeapo tepatnya di Desa Debowae Unit 17, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru

Kegiatan bakti sosial gabungan TNI/Polri dipimpin langsung Kapolres Pulau Buru , AKBP Ricky Purnama Kertapati,S.I.K.,M.H. dan Dandim 1506/ Namlea, Letkol Syarifudin Azis,S.Hi,M.Pol dalam kegiatan tersebut.

Jumlah personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut  yakni dari pers Polres Pulau Buru, Kodim 1506/ Namlea dan personil Brimob Den A Pelopor/ Namlea serta dibantu oleh anggota Polsek Waeapo dan anggota Koramil Waeapo, dengan berjumlah  100.

“Kegiatan bakti sosial yg dilaksanakan oleh personil TNI maupun Polri yang bertugas di Pulau Buru dalam rangka mengukuhkan sinergitas antara TNI dan Polri di Bumi Bupolo dan yang paling utama membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah alam” ungkap Perwira Dua Bunga Melati. (MK-06).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *