by

Sairdekut : Perkantoran Jangan Diliburkan

-Parlemen-138 views

AMBON, MRnews .com.-Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut mengatakan agar tidak meliburkan aktifitas perkantoran DPRD Maluku namun memperketat protap kesehatan agar yang bekerja merasa nyaman.

hal tersebut dikatakan Sairdekut mengingat sudah ada yang terkonfirmasi Covid-19 . Kendati begitu dirinya menegaskan akan menunggu hasil tracking gugus tugas untuk mengetahui hasil yang lebih jauh.

” Walau sudah ada yang terkonfirmasi Covid-19 namun bukan berarti dari satu atau dua orang yang terkonfirmasi seluruh kantor ini terkonfirmasi hanya mereka yang melakukan kontak langsung. Tapi kita akan menunggu hasil tracking” kata Sairdekut di ruang kerjanya, Selasa (4/8).

Ditegaskan, sebagai wakil rakyat maka akan tetap menjalankan tugas tugas dewan karena akan berkaitan dengan pengaduan masyarakat. Walau begitu, dirinya mengatakan agar tetap berjalan dengan tetap memperhatikan protap kesehatan yang ketat.

” Ini kantor Dewan Perwakilan Rakyat yang melakukan tugas kerakyatan terkait dengan kepentingan daerah maupun kepentingan rakyat sehingga jangan diliburkan tapi memberlakukan protap kesehatan ketat” ujar Sairdekut. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed